Cristiano Ronaldo Mengalami Luka Di Pelipis Kiri

Kompas MalamCristiano Ronaldo Mengalami Luka Di Pelipis Kiri, Kemenangan Real Madrid melawan Deportivo La Coruna di Liga Spanyol berakhir dengan hasil skor 7-1 yang sangat memuaskan. Pada pertandingan ini bintang Madrid Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol dengan keahliannya.

Namun, dua gol tersebut membuat Ronaldo harus mengalami luka di bagian pelipis kiri sampai berdarah-darah. Kecelakaan tersebut terjadi ketika kepala Ronaldo terkena sepakan dari bek Deportivo La Coruna, Fabian Schar.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Raih Gelar Ballon d’Or

Alhasil, setelah terjadi kecelakaan tersebut. Ronaldo tidak dapat melanjutkan laga. Permain yang mengalami luka di pelipis kiri tersebut harus segera mendapat perawatan dan meninggalkan permaianan. Beruntung, luka yang dialami Ronaldo pada pelipis kirinya tidak terlalu parah. Bintang Madrid tersebut harus siap menghadapi bentrokan besar akhir pekan depan di markas Valencia.

Catatan Performa Cristiano Ronaldo

Pada Liga sebelumnya Ronaldo selalu gagal mencetak gol di setiap pertandingan. Kini, bintang Madrid itu sudah mengoleksi enam gol pada musim ini. Ronaldo sekarang menghuni urutan ketiga dalam gaji pesepak bola tetinggi saat ini. Pemain berusia 32 tahun itu lantas meminta kontrak baru kepada manajemen Real Madrid agar menempati dia peringkat teratas soal pendapatan.

Tetapi, dari pihak manajemen sendiri tidak setuju. Media-media dari Spanyol pun mengklaim bahwa Ronaldo tidak kerasan karena keinginannya tidak dipenuhi. Ronaldo pun meminta kepada petinggi Real Madrid agar mulai mendengarkan tawaran dari klub lain. Beredar isu Ronaldo akan kembali ke Manchester United karena perselisihan soal kontrak tersebut.

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid, juga mengungkapkan bahwa Ronaldo mempunyai peran penting di timnya. Untuk itu, Zidane juga sulit membayangkan jika akhirnya Los Blancos tidak lagi diperkuat kapten timnas Portugal tersebut.

Baca Juga: Lomba Juara Bola Piala Presiden 2018

Cristiano Ronaldo telah bergabung dengan Real Madrid sejak Juli 2009. Dengan berkostum Los Blancos, bintang Madrid itu sudah mengemas 422 gol dan 127 assist dari 418 laga di berbagai ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *