Wanita Thailand Tusuk Pacar 9 Kali Karena Putus Cinta

Kompas Malam – Wanita Thailand Tusuk Pacar 9 Kali Karena Putus Cinta, Tidak semua kisah cinta pasti berujung bahagia, ada yang berujung tragis atau bahkan dapat mengakibatkan nyawa seseorang hilang. Kehidupan cinta yang berlebihan pun menjadikan hubungan asmara bisa kian memanas.

Tidak jarang kebanyakan orang yang tega menghabisi orang lain ketika mereka merasa orang yang telah ia sayangi direbut atau diganggu. Sama juga seperti korban yang telah merasa diselingkuhi oleh pasangan mereka kemudian dipermalukan.

Baca Juga: Disney Springs Tujuan Wisata Khusus Orang Dewasa

Seperti yang terjadi di Thailand ini. Seorang wanita asal Pattaya tega menusuk kekasih pria yang ia sebut sebagai pacarnya karena tidak terima ketika si pria memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta diantara mereka. Sang wanita pun langsung dengan sengaja menyiksa pria tersebut dengan melakukan aksi tusukan dengan pisau yang memiliki panjang 22 cm.

Dikutip dari DailyMail, seorang pria bernama Kim Fuller (67) berasal dari Pattaya, Thailand ini telah ditemukan sedang meminta tolong warga sekitar rumah susunnya untuk dibawah ke rumah sakit dengan keadaan yang mengenaskan. Ternyata pria tersebut ditusuk oleh kekasih wanitanya yang bernama Wasana Kande (38) sebanyak 9 kali hingga tidak kuat lagi untuk berjalan.

Asal Mula Percobaan Pembunuhan

Kejadian ini terjadi bermula ketika Fuller telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Kande, dan ia ingin Kande untuk segera angkat kaki dari rumahnya. Tak lama setelah berdebat, Kande pun mengambil sebuah pisau di dapur dan menikam Fuller berkali-kali tanpa ampun. Kande pun segera mengganti baju pasca-kejadian percobaan pembunuhan itu dan segera pergi.

Tetapi Kande ternyata bersembunyi tidak jauh dari rumah susun dimana Fuller tinggal. Setelah menyesal Kande pun menyerahkan diri ke polisi dan ia langsung dijatuhi hukuman penjara. Fuller sangat berterima kasih dengan pihak rumah susun yang segera membawanya ke rumah sakit akibat kejadian ini. Fuller pun tidak sempat berpikir panjang bahwa Kande tega untuk melakukan aksi gila seperti ini hingga ingin menghabisi nyawanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *